Senin, 01 Februari 2010

Top Ten UKT Polos

kepada mas pelatih, hormat grak! Lapor, nama ......... telah sampai di pos I dan siap mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Polos dengan materi Mental & Fisik. laporan selesai.. kepada mas pelatih, hormat grak! Deee...eSS..TTeee..

Alhamdulillah...
masa Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Polos telah berlalu. Dengan wajah berseri ke-39 siswa serempak melaksanakan "bentuk kerapian" untuk memakai sabuk pertama mereka ini. Rasa lega dan bahagia tak mampu terbendung lagi. rasa lelah setelah seharian menguras tenaga langsung terobati.

Eiittss... sepertinya kurang seru kalau kita hanya membahas ending perjuangan mereka saja. Ada beberapa hal yang kudu alias wajib untuk dibahas.
Mulai dari persiapan, para panitia UKT cukup solid dalam mempersiapkan ujian pertama tahun ini. meskipun hujan tak henti-hentinya mengguyur pada malam meeting. salut buat kekompakan panitia!

Minggu pagi, 24 Januari 2010 pukul 06.00, peserta UKT telah berkumpul dan pukul 06.30 dilaksanakan sholat dhuha berjama'ah dilanjut dengan tilawah Qur'an. Kemudian agenda utama dimulai.

Basicly, semua agenda berjalan lancar tanpa suatu halangan. yang menambah seru adalah ketika prosesi UKT telah selesai, segenap panitia dan peserta melaksanakan marathon keliling kampung Poncowati. kayak tentara kesasar wae...... (lihat foto).

Oke.. untuk Top Ten UKT Polos yang terdiri dari 7 siswa putri, dan 32 siswa putra tersebut diraih oleh:
1. Edy Kurniawan (A)
2. Mukhsoni
3. Teguh Andi Ansori
4. Nari Yanto
5. Irvan Nudin
6. Ahmad Rojikin
7. Dedek Rohendi
8. Sah Romi
9. Riga Fiqih Hidayat
10. Afrizal Al-Arif


Congratulations buat siswa yg berhasil menempati posisi Top Ten, pertahankan ya Dik..!!!
Dan buat siswa yang belum berada di urutan tersebut, pompa terus semangat berlatihmu..!!!

pada UKT Jambon mendatang, jadikan ajang pembuktian prestasi kalian semua......

Dalam kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih kepada para warga PSHT dari ranting Karang Endah dan Umas Jaya yang telah berkenan hadir dalam hajatan PSHT ranting Poncowati.
Black Fighter, Jaya..!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar secara bijak

KENAL DIRI BERBUDI LUHUR